Pemda Akan Berikan Reward dan Apresiasi Khusus untuk Atlet yang Berprestasi di Porprov

Okt 12, 2021

UPOS.ID - Pekan olahraga provinsi (Porprov), Sulawesi Selatan (Sulsel), akan dihelat sebentar lagi. Pemkab Pangkep melalui Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Pangkep terus melakukan persiapan.

Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) juga turut memantau langsung aktifitas latihan atlet cabang olahraga (Cabor) yang dilaksanakan di kompleks stadion Andi Mappe, Jumat (6/8/21) lalu.

Bupati MYL melihat langsung latihan atlet sejumlah cabor, diantaranya sepakbola, judo, karate dan bulutangkis.Tak hanya memantau, bupati MYL berdialog serta memberi semangat kepada para atlet agar lebih giat berlatih untuk mencapai prestasi. Bupati MYL dalam kesempatan tersebut, didampingi lansung oleh pengurus KONI dan pengurus cabor kabupaten.

Dihadapan atlet, MYL mengajak mereka untuk memantapkan hati berjuang demi nama daerah dan menjadi pemenang.

“Berusahalah sekuat tenaga pada Porprov nanti. Mantapkan hati dalam bertanding niatkan jadi pemenang,”katanya.

Lanjutnya, ia berjanji pihak pemda akan memberi apresiasi dan reward sebesar besarnya kepada atlet yang raih berprestasi.

“Ini kemenangan masalah harga diri kita, bertanding membawa nama Pangkep. Jadikan hal itu sebagai spirit untuk bersungguh sungguh dalam meraih kemenangan. bukan cuman kalian yang akan menikmati kemenangan. Ini juga bukan cuman saya selaku bupati, tetapi kemenangan kalian akan betul betul dinikmati oleh seluruh masyarakat kabupaten Pangkep,”tambahnya.