SAH ! Ardan Aidin Nahkodai GEMA GN-Pangkep

Ags 07, 2021

Gerakan Pelajar Mahasiswa (GEMA) Garda nusantara (GN) Sulawesi Selatan memberikan mandataris kepada Ardan Aidin, Ketua Gerakan Pelajar mahasiswa (GEMA) Garda Nusantara (GN) Dpc pangkep, Kegiatan yang pelaksanaannya dirangkaikan dengan pemberian surat tugas tersebut, dilaksanakan di Makassar hari ini, Sabtu (07/08)

Ansar Makkasau yang juga Ketua GEMA-GN Sulsel mengintruksikan kepada segenap pengurus baru GEMA Dpc pangkep agar menjadi mitra kritis daerah, "Kita bisa bersinergi dengan pemerintah'' kata Ansar.

''Akan tetapi kalau ada penyimpangan. Maka Gema GN Pangkep selaku sosial control harus cepat menanggapi hal demikian.'' pungkasnya.

Selain itu, Ansar juga berharap Gerakan Pelajar (GEMA) Gardan Nusantara (GN) Dpc Pangkep mampu menjadi wadah OKP besar, khususnya di gerakan kemahasiswaan di daerah kelahirannya. "Saya berharap Gema pangkep bisa besar dibawa kepemimpinan Ardan Aidin di Kabupaten pangkep dan saya berharap untuk secepatnya membentuk sektor Gema di setiap kampus yang ada di kabupaten pangkep, Ucap Ansar.

Masih di lokasi yang sama Ardan Aidin selaku Ketua gema GN Dpc pangkep yang baru baru dimandatkan mengucapkan terima kasih.

"Pertama kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan pengurus Gema Sulsel untuk memandatkan kepada kami Gema. Insya allah kami siap menjalankan roda organisasi GEMA GN ini dengan baik. Kami siap bergerak''. Kata Ardan Aidin dalam pesan singkat yang diterima Upos.id, pada Sabtu (8/7/2021) Sore.

Sekadar diketahui, Ardan menggantikan Yulianto Ardi Winata yang demisioner di OKP Nasional tersebut, diketahui GEMA-GN merupakan sayap organisasi otonom dari Garda Nusantara, di Sulsel Organisasi besar ini diketuai oleh Arianto Burhan Makka (ABM). (Sl/Upos)