Kisah Wanita Cantik yang Viral: Berasa Raksasa Pas Lagi Ngantri di Mall

0 Komentar

Tangkapan layar Junita Siska di akun TikTok-nya.

UPOS.ID, JAKARTA – Tubuh tinggi ialah salah satu yang diidam-idamkan para wanita. Tapi, bagi mereka yang memiliki postur yang jauh di atas rata-rata wanita di sekelilingnya, tak seasyik yang dibayangkan.

Seperti yang dicurhatkan oleh Junita Siska dalam akun TikTok-nya @hy.syska. Wanita setinggi 179 cm itu menceritakan pengelamannya jika berada di tempat umum.

“Ada yang sama gak ni? haha. Cewek tinggi kalau lagi ke mall check. Berasa raksasa pas lagi ngantri. Meja display baju kependekan check wkwk,” tulis perempuan yang biasa dipanggil Syska Bowie.

“Kalau mau ambil barang di rak paling atas gampang hehe. Kalau lewat suka diliatin, ada tiang lewat wkwk. Hampir sepantar sama rak di swalayan,” tulisnya lagi di akun TikTok @hy.syska.

Dalam video yang diunggahnya tampak Syska mengantre dengan para wanita lainnya di depannya. Dan dia memang tampak menonjol di banding yang lainnya. Ketika melihat meja display pakaian, ia pun merasa kependekan. Begitu pula saat di supermarket, tanpa bersusah payah Syska bisa dengan mudah meraih susunan barang yang terletak pada rak paling atas.

Video yang diunggah Syska tersebut hingga kini sudah ditonton lebih dari 8 juta Views, mendapat 699 ribu Likes dan 13.600 komentar. Warganet memberikan komentar beragam. Ada yang merasa insecure dan takjub dengan tinggi Syska.

“Hampir menyentuh atap mall,” kata akun @Cebong.

“Lakinya juga tinggi, wah gakebayang ntar punya anak pas 17 Agustusan lomba panjat pinang ber3 sama anaknya doang bisa kali ya,” canda akun @Popy Arsitaa.

“Aku yang 150 menangis dipojokan,” ujar akun @jodohnya taeyong.

“Gue 167 aja udah diliatin orang dari atas sampe bawah,” saut akun TikTok @I am dina.

Ketika dikonfirmasi oleh Wolipop lewat WhatsApp, Syska mengaku tak menyangka jika video isengnya itu malah jadi viral di TikTok.

“Sebelumnya nggak nyangka sih bakalan viral dan itu buatnya spontan aja langsung. Reaksinya kaget aja sih bisa viral dan bisa memotivasi cewek-cewek tinggi yang insecure sama badan tingginya,” kata Syska kepada Wolipop.

Mengenai tubuhnya yang tingginya di atas rata-rata, Syska mengatakan hal itu sudah genetik dari keluarganya. “Papa aku tinggi dan kakek aku dari papa tinggi juga. Sepupu aku juga pada tinggi-tinggi,” pungkas Syska. (*)

Sumber : Wolipop
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment