5 Drakor Kece yang Akan Tayang di Oktober, Catat Tanggalnya

0 Komentar

UPOS.ID, MAKASSAR – Bulan Oktober bakal digadang-gadang sebagai bulannya para pecinta Drakor nih. Karena bulan Oktober nanti akan banyak drama korea yang bertabur aktor dan aktris terbaik Korea. Nah berikut ini 5 drama korea yang siap memanjakan para pecinta drakor diseluruh manca negara.

1. Start-Up

Drama yang satu ini wajib kalian tonton loh. Dengan dibintangi Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk, drama ini akan membawakan alur cerita yang fresh namun penuh dengan sarat akan perjuangan anak muda menjemput kesuksesan.

Seol Da Mi (Bae Suzy) berperan sebagai gadis yang harus berhenti dari kampusnya dan terpaksa berkerja paruh waktu untuk bertahan hidup. Lalu Nam Do Sam (Nam Joo Hyuk) lelaki yang ahli dalam bidang matematika dan menjadi kebanggaan keluarga.

Nam Do San telah membangun sebuah perusahaannya sendiri yang bernama Samsan Tech, namun sayangnya perusahaannya kurang berjalan dengan baik.

Drama ini akan tayang di slot akhir pekan (sabtu-minggu) di Tvn pukul 21.00 waktu setempat. Start-Up sendiri akan tayang perdana pada tanggal 17 Oktober 2020.

2. Search

Jika Start-Up akan menyuguhkan cerita yang ringan, berbeda halnya dengan drama yang satu ini. Search merupakan drama korea yang mengusung tema thriller militer.

Dibintangi oleh Jang Dong Yoon, Krystal Jung, Goo Mo, dan Go Myung Soo drama ini mengisahkan tentang unit pasukan khuisus militer yang mengungkit kasus tentang pembunuhan misterius dan orang hilang di zona demili terisasi.

Drama thriller action ini dijadwalkan akan tayang pada 17 Oktober 2020 di OCN.

3. The Spy Who Loved Me

Masih ingat Yoo In Na dalam drama Goblin dan Touch Your Heart ini akan menjadi pemeran utama wanita pada drama The Spy Who Loved Me.

Selain Yoo In Na, drama ini akan dibintangi oleh Eric Nam dan Im Joo Hwan dengan mengusung genre komedi romantis.

Jeon Ji Hoon (Eric Nam) merupakan seorang agen rahasia Interpol yang menyawar sebagai fotografer perjalanan, ia juga merupakan suami pertama dari Kang Ah Reum (Yoo In Na) yang berprofesi sebagai desainer baju pengantin.

Kang Ah Reum terjebak dalam kisah percintaan antara mantan suaminya (Jeon Ji Hoon) dan Derek Hyun (diperankan oleh Im Joo Hwan).

Drama akan tayang bulan Oktober nanti.

4. Tale of the Nine Tailed

Masih ingat dengan si tampan Lee Dong Wook? Pastinya masih dong.

Ajjushi rasa Oppa ini siap membuat kalian kesemsem dengan aktingnya sebagai gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan) yang hidup di perkotaan dengan bekerja sebagai hakim yang melintasi dunia dan menghukum monster jahat.

Ia terjebak dalam kisah percintaan dengan seorang manusia Nam Ji Ah yang diperankan oleh Jo Bo Ah. Nam Ji Ah merupakan seorang produser yang mengampu program makhluk supranatural.

Drama yang banyak ditunggu oleh penggemar drakor ini akan tayang pada 7 Oktober 2020, dengan menggantikan slot Flower Devil di Sabtu-Minggu,

5. Get Ravange

Diperankan oleh Kim Sa Rang sebagai Kang Hae Ra yang menikah dengan public figure yang terkena skandal palsu sehingga kehidupannya berubah drastic.

Drama ini akan menampilkan seorang wanita (Kang Hae Ra) yang membalaskan dendamnya kepada petinggi-petinggi Korea.

Drama ini rencananya akan tayang pada bulan Oktober nanti.

Jadi kalian akan nonton apa nih di bulan Oktober? (*)

Penulis : Elvira Sirenden (mg)
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment