Pacaran dengan Ryeowook Super Junior, Ari: Mohon Maaf Kalau Kalian Terluka

0 Komentar

UPOS.ID, MAKASSAR – Setelah diisukan menjalin hubungan, Ryeowook Super Junior (Suju) dan Ari ex Tahiti dikonfirmasi oleh agensinya telah berpacaran.

Kabar yang mengejutkan dunia per K-Popan khususnya ELF (fans club Suju) ini telah dikonfirmasi langsung oleh pihak Ryeowook, yakni Label Super Junior (SJ) tak selang berapa lama saat kabar hubungan Ryeowook dan Ari menyebar.

“Ryeowook dan Ari sudah dekat sebagai senior dan junior. Kami mengonfirmasi kedekatan itu berkembang menjadi hubungan romantis (pacaran),” kata Label SJ seperti dilansir SPOTV via Naver pada 29 September 2020.

Tak hanya itu, penyanyi berkelahiran 1987 ini ternyata juga menulis permintaan maaf untuk penggemarnya dilamam khusus penggemar (ELF).

“Pertama-tama saya meminta maaf mengumumkan tentang orang yang sedang dekat dengan saat seperti ini. Memikirkan hal itu, saya rasa ELF akan memberikan dukungan dan pengertian kepada saya,” tulis Ryeowook.

“Saya seharusnya lebih perhatian kepada ELF. Saya menyesali hal itu. Saya rasa kurangnya perhatian menyebabkan kebingungan. Teman yang dibicarakan tersebut, saya mengencaninya,” bebernya.

“Ada kesalahpahaman yang beredar di luar sana. Banyak kisah yang tak pernah saya sampaikan dan pikirkan. Super Junior dan ELF sama-sama berharga bagi saya. Sangat disayangkan banyak kabar palsu beredar,” ungkap idol yang baru saja comeback bersama sub unitnya yakni KRY.

Tak sampai disitu, rupanya Ryeowook juga menjelaskan bahwa foto yang baru-baru ia unggah merupakan pemberian staf.

“Mengenai swafoto bersama bunga yang saya unggah, bunga itu diberikan staf yang datang menonton konser,” jelasnya lebih lanjut.

Ryeowook juga meminta maaf karena telah melukai hati para fansnya dan juga telah memberikan kabar mengejutkan bagi para member Suju.

“Sikap saya melukai ELF. Kalian memberikan dukungan, cinta dan kepercayaan meski saya tak layak menerimanya. Saya benar-benar minta maaf. Saya juga meminta maaf kepada member Super Junior yang mungkin juga sangat terkejut. Saya akan lebih berhati-hati mulai sekarang,” katanya.

“Saya akan menjadi Ryeowook yang lebih bertanggung jawab dalam membalas dukungan dan kepercayaan kalian semua. Saya juga akan melakukan yang terbaik untuk tidak mengganggu aktivitas Super Junior yang selalu menjadi prioritas saya. Terima kasih telah mempercayai saya sampai sekarang,” tutup idol sekaligus solois ini.

Sementara itu, gadis pujaan Ryeowook yang bernama lengkap Kim Sun Young (Ari) juga mengkonfirmasi mengenai kabar yang beredar seputar hubungannya pada laman Twitter milik pribadinya.

“Saya meminta maaf karena selama ini diam terlalu lama. Saya pikir klarifikasi hanya akan membuat banyak orang lebih terluka dan melukainya (Ryeowook). Saya akan lebih berlaku hati-hati lagi. Saya minta maaf karena telah menyakiti kalian,” tulis Ari.

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan bahwa akun Instagramnya ternyata telah diretas.

“Tak ada kebohongan dari tulisan ini. Saya juga ingin memberi tahu bahwa Instagram @tahiti_ari telah diretas. Beberapa orang jadi salah paham terhadap saya,” ungkapnya.

Keduanya disebut mulai saling kenal sejak dipertemukan oleh rekan mereka, kemudian menjadi semakin dekat hingga akhirnya berpacaran. (*)

Penulis : Elvira Sirenden
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment