Supaya Tidak Penasaran Lagi, Ini 4 Aktivitas Perempuan Mengapa Betah di Kamar Mandi

0 Komentar

Ilustrasi

UPOS.ID, MAKASSAR – Berjam-jam dikamar mandi ngapain aja sih? Kaum adam pasti suka terheran heran kenapa sih perempuan lama banget kalau lagi di kamar mandi.

Kaum hawa pasti punya alasan tersendirinya, wajar dong karena perempuan melakukan empat hal ini dikamar mandi

1. Sabun yang bermacam-macam
Beberapa perempuan menggunakan berbagai macam produk hanya untuk di gunakan di badan. Dan ada banyak perempuan yang memiliki kukit yang sensitif jadi harus memakai sabun dengan lembut dan sangat pelan-pelan agar tak terjadi gesekan ataupun iritasi pada kulitnya.

2. Perawatan rambut
Rambut perempuan tentu memiliki tahap-tahap saat keramas bisa dua sampai tiga tahap. Walaupun sebagian wanita memilih menggunakan hijab dan tentunsaja rambutnya tidak terlihat. Namun, tetap saja perempuan harus membersihkan rambutnya agar tetap lembut dan wangi.

3. Kamar mandi adalah panggung baginya
Sebagian perempuan menjadikan kamar mandi sebagai panggung untuk.meluapkan ekspresi suaranya. Selain kurang percaya diri untuk menyanyi didepan orang banyak. Menyanyi dikamar mandi dapat menaikkan mood wanita. Menikmati momen menyanyi dikamar mandi menjadi salah satu faktor perempuan lama dikamar mandi.

4. Bercukur
Ets jangan salah dulu perempuan juga bercukur loh. Bukan hanya laki-laki. Perempuan terkadang menggunakan beberapa produk untuk mencukur bulu kaki dan tangannya . Karna kaki dan tangan yang tidak berbulu bisa menambah rasa percaya diri perempuan.

Nah itu tadi beberapa alasan perempuan lama dikamar mandi! Kaum adam sudah tahu? (*)

Penulis : Khairunnisa (mg)
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment