Ketua DPRD Kolaka Ikut Terjun Langsung Menangkan Appi-Rahman di Makassar

0 Komentar

Ketua DPRD Kolaka Utara, Buhari, S.Kel.

UPOS.ID, MAKASSAR – Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara, Buhari S.Kel ikut terjun langsung dalam barisan pemenangan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman).

Politikus Partai Demokrat itu memastikan kolega serta kerabatnya yang berdomisili di Makassar akan membentuk simpul kekuatan untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2 tersebut.

“Karena ini menjadi tanggung jawab partai Demokrat, saya sebagai kader pasti akan total bergerak memenangkan Appi-Rahman,” ucap Buhari yang ditemui di Dapur Ali, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Senin (26/10).

Lanjut politisi yang pernah jadi calon legislatif pada 2004 lalu di dapil 5 Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya Kota Makassar itu, berbekal pengalaman berpolitik di Makassar, dirinya mengaku masih punya militan yang siap bergerak bersama dalam perjuangan memenangkan usungan Demokrat di Pilkada Kota Makassar.

“Basis saya masih sangat kuat di Makassar ini, apalagi Tamalanrea dan Biringkanaya. Selama ini komunikasi saya dan mereka itu sangat baik, secepatnya kita koordinasikan untuk bentuk kekuatan baru di barisan Appi-Rahman,” jelas Legislator DPRD Kolut tiga priode itu di sela-sela kunjungan kerjanya di Makassar.

Keputusan Buhari ingin ikut bergerak memenangkan Appi-Rahman, bukan sekedar karena latar belakang partainya. Lebih dari itu, ia melihat program Appi-Rahman sangat dibutuhkan masyarakat Kota Makassar.

“Jadi bukan karena sekedar perintah partai. Appi-Rahman ini punya program-program yang sangat dibutuhkan masyarakat, khususnya program penciptaan lapangan kerja. Inilah yang dibutuhkan masyarakat di tengah situasi ekonomi yang merosot,” jelas Buhari.

“Pak Appi sudah membuktikan itu, bahkan sebelum menjabat, beliaukan latar belakang pengusaha. Tentu beliau paham betul bagaimana kebutuhan penciptaan lapangan kerja itu akan berdampak sangat baik bagi masyarakat dan ekonomi Kota Makassar,” tegasnya.(*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment