Tuding JK Bermain di Balik OTT Edy Prabowo, Sholin Kalla Polisikan Danny Pomanto

0 Komentar

Kuasa Hukum Sholihin Kalla laporkan Danny Pomanto ke Ditreskrimsus Polda Sulsel, Sabtu (5/12).

UPOS.ID, MAKASSAR – Putra mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Sholihin Kalla resmi melaporkan calon Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) atas dugaan pencemaran nama baik ke Ditreskrimsus Polda Sulsel, Sabtu (5/12).

Danny dilaporkan setelah video orang yang mirip dengan suaranya beredar luas di media sosial, dimana Danny menuding JK menjadi dalang dibalik penangkapan Edy Prabowo.

“Kami putra-putri Jusuf Kalla sangat keberatan dengan fitnah keji yang dituduhkan kepada orang tua kami dalam rekaman yang diduga suara Danny Pomanto,” ungkap Solihin Kalla dalam keterangan yang diterima Upos.id.

Solihin Kalla dalam laporannya ke Ditreskrimsus Polda Sulsel menyertakan rekaman yang dimaksud dan diterima oleh Briptu Wahriandi pada Sabtu (5/12/2020) siang.

“Kami sangat menyesalkan hal ini karena telah mencoreng harkat, martabat dan kehormatan Pak JK dan keluarga besar kami. Untuk itu kami meminta agar kepolisian segera tanggap mengusut hal ini dengan cepat. Keadilan harus ditegakkan di negeri ini,”  pungkas Solihin.(*)

Baca Berita Sebelumnya: Beredar Rekaman Percakapan Mirip Suara DP Sebut JK Chaplin Dibalik Penangkapan Edhy

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment