Masuk Masa Tenang, Appi-Rahman Diserang Black Campaign Selebaran Gelap

0 Komentar

Jumpa pers Juru Bicara Appi-Rahman, Fadli Noor, Senin (7/12).

UPOS.ID, MAKASSAR – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando diserang black campaign lewat selebaran gelap yang menyudutkan mereka di masa tenang dua hari jelang pencoblosan.

Melalui juru bicaranya, Fadli Noor, keduanya dengan tegas mengutuk tindakan yang berpotensi menggerus elektoral Appi-Rahman yang saat ini berada di top survei pemenang Pilwalkot Makassar tahun 2020.

“Apa yang mereka lakukan ini adalah hal yang paling nista, pembunuhan karakter. Ini adalah cara primitif yang dilakukan di masa pemilihan yang modern saat ini,” tegas Fadli dalam jumpa pers yang digelar di salah satu cafe, Jalan Dr. Sutomo, Senin (7/12).

Lebih lanjut Fadli menyebutkan, selebaran gelap tersebut banyak ditemukan pihaknya di sejumlah titik di Kecamatan Manggala, Jalan Landak, Faisal dan Bandang.

“Saya katakan dengan tegas bahwa yang dilakukan paslon lain ini karena panik. Tujuannya adalah untuk menggerus elektoral Appi-Rahman. Karena itu, kita telah mengantongi bukti-bukti dan akan merapatkan hal ini untuk dibawa ke proses hukum,” tegasnya.

Di akhir, Fadli mengimbau agar masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan cara-cara yang dinilainya merusak demokrasi. Meminta kepada para pendukung untuk tetap tahan diri di masa tenang untuk menciptakan iklim demokrasi yang sehat.(*)

Penulis : Majid
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment