Arianto Burhan Makka Dikukuhkan Menjadi Ketum Jaringan Pengusaha Nasional Provinsi Sulsel

0 Komentar

UPOS.ID, MAKASSAR — Pengusaha Sulsel yang juga Ketua Garda Nusantara Sulsel, Arianto Burhan Makka dikukuhkan dan resmi memimpin Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Provinsi Sulsel. Pengukuhan dilangsungkan meriah di Hotel Four Point, Jalan Andi Djemma Makassar, Rabu 16 Desember 2020.

Dalam Visi Misinya, Arianto menegaskan siap membangun sinergitas antar para pelaku usaha dalam mengembangkan potensi usaha di Sulsel, terutama di sektor pariwisata. Tak hanya itu, Arianto menyiapkan setiap hari Jumat guna berdiskusi terkait pengembangan usaha dari anggota Japnas.

“Japnas adalah gerakan sinergitas, saling support dan saling bersinergi dalam mengembangkan usaha,” katanya.

Arianto juga menegaskan agar pengurus dapat bekerjasama dan tidak membawa perasaan dalam setiap langkah dan perilaku di dalam organisasi. “Kita semua dapat bekerjasama agar sukses bersama. Jangan ada baper, sebab pengusaha tidak boleh baper,” terangnya.

Hadir pula, Wakil Gubernur Sulsel, Sudirman Sulaiman. Beliau menegaskan, pemerintah provinsi Sulsel, siap membuka ruang-ruang kerjasama dalam membangun Sulsel yang melibatkan pengusaha khususnya pengusaha di Japnas.

“Hal-hal terkait pengembangan potensi usaha bersama Japnas Sulsel dapat kita koordinasikan lebih jauh kedepannya,” tuturnya.

Sementara Ketua Umum PP Japnas, Bayu Priawan Djoko Soetono mengatakan, Japnas adalah jaringan, baik jaringan bisnis, jaringan komunikasi antar pengusaha.

“Semoga Japnas Sulsel dapat membangun dan memberdayakan pengusaha di Sulsel,” harapnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment