Tim JAPNAS Sulsel Salurkan Bantuan

0 Komentar

UPOS.ID, MAKASSAR — Tim penyalur bantuan gempa Sulbar dari Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) Provinsi Sulawesi Selatan, menyalurkan bantuan terhadap 0korban bencana Sulawesi Barat di Kecamatan Tapalang, belum lama ini.

Tim tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Bidang Japnas Sulsel, Muh. Rusli, beranggotakan 15 orang pengurus. Katanya, bantuan yang disalurkan langsung kepada para korban bencana yang berada di kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju, Sulbar.

Menurut Rusli, bantuan yang diberikan berupa bahan makanan siap saji, selimut, serta alat-alat kebersihan. “kami menyerahkan ini agar korban bencana dapat merasakan langsung manfaatnya dan dapat mengurangi beban mereka,” tambahnya.

Rusli juga membeberkan, bahwa bantuan tersebut merupakan sumbangan sukarela dari segenap pengurus Pusat Japnas dan Pengurus Wilayah Japnas Sulsel melalui Japnas Berbakti (Jabat).

“Semoga apa yang diusahakan dan diberikan kepada korban dapat membantu bebannya, meskipun nilainya tak seberapa. Hingga saat ini, Japnas masih membuka loket bantuan kepada korban bencana yang akan disalurkan kepada yang masih membutuhkan,” tandasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment