Kasmin Membantah Dirinya Menyebut Sekprov Terlibat Korupsi Bansos

0 Komentar

UPOS.ID, MAKASSAR – Anggaran Bantuan Sosial (Bansos) bagi masyarakat terdampak Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) berpolemik. Anggaran tersebut dikelola oleh Dinas Sosial Provinsi Sulsel, buntutnya pada pencopotan Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Kadinsos Sulsel, Kasmin, lantaran diduga terlibat dalam tindakan yang merugikan negara tersebut. Tak sampai disitu, Kasmin pun mulai dikabarkan bernyanyi dalam kasus myang menimpanya. Kasmin disebut-sebut menyebut Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani.

Dikabarkan, salah seorang anak buah Abdul Hayat dititipkan sejumlah uang dari PT Rifat Sejahtera yang merupakan perusahaan rekanan yang melakukan pengadaan paket Bansos Covid-19 tersebut. Orang tersebut menghubungi Kasmin agar datang ke Hotel Grand Asia lantai tujuh guna mengambil uang itu. Rupanya itu hanya cerita akal-akalan yang ingin memojokkan Sekprov Sulsel.

Kabar tersebut disangsikan melalui video yang beredar Kasmin menyanggah pernyataan tersebut. Kasmin menegaskan jikalau Sekprov tidak terlibat.

“Apakah saya pernah menyebut pak sekprov terlibat. Saya tidak pernah bilang”, tegas Kasmin.

Kasmin lebih lanjut menjelaskan, dirinya sangat menyayangkan dengan pemberitaan yang beredar yang seolah-olah ingin “mengadu domba” dirinya dengan Sekprov Sulsel.

“Sepertinya ada orang yang merasa tidak senang jikalau dirinya dekat dengan Sekprov. Janganlah membuat opini jikalau saya bertemu pak sekprov dan beliau terlibat, karena ketika saya diperhadapkan pada persoalan hukum dan dimintai alat bukti keterlibatan apa saya mau bilang?” terangnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment