Terima Mandat, Garda Nusantara Lutra Segera ‘Tancap Gas’

0 Komentar

UPOS.ID, MAKASSAR — Garda Nusantara (GN) Luwu Utara (Lutra) akhirnya terbentuk setelah penunjukan Bahtiar Manadjeng sebagai Plt Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GN Lutra.

Bahtiar yang juga pengusaha muda setempat menerima mandat dari Ketua GN Sulsel Arianto Burhan Makka di G Club Makassar, Rabu (3/2/2021). 

Dalam rilisnya, Bahtiar mengaku akan menjalankan amanah untuk melebarkan sayap organisasi GN Lutra dengan membentuk pengurus sayap organisasi seperti instruksi GN Sulsel.

GN Lutra ini akan merekrut banyak pemuda potensial untuk berkreasi, baik dalam pengembangan organisasi maupun membangun jaringan dengan seluruh elemen di Lutra.

“GN ini organisasi besar yang harus dikawal oleh orang-orang yang berjiwa dan bermimpi besar ke depan. Saya yakin GN akan melahirkan banyak tokoh yang dibentuk melalui karakter GN yang kreatif, mandiri, dan kuat menghadapi tantangan yang ada,” katanya di sela penyerahan mandat tersebut.

Menurutnya, GN Lutra diyakini akan menjadi salah satu kepengurusan daerah yang mudah diterima, sama halnya dengan GN Sulsel saat dibentuk sebelumnya.

“Banyak tokoh atau orang ‘besar’ inspiratif yang lahir dari GN. Karena itu, kami yakin kader GN yang ada saat ini, maupun yang akan datang akan menjadi wadah untuk mengembangkan potensi diri dan melahirkan lebih banyak lagi kader potensial yang berguna bagi daerah dan bangsa,” bebernya. 

Sejumlah kader GN ikut hadir dalam penyerahan mandat tersebut, di antaranya Wakil Ketua OKK GN Sulsel Afnacarso Faisal Suhaeb, Wakil Ketua Pemuda A Ryan Arsyad, Wakil Ketua Transportasi Anshari Arifin, Wakil Ketua Maritim A Sofyan Latif, dan Ketua DPC GN Pangkep Muh Rusli.(*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment