Pasangan Prof Budu/Prof Andani Juara Turnamen Tennis FISIP UNHAS CUP 1

0 Komentar

UPOS.ID, Makassar – Turnamen Tennis Lapangan yang merupakan rangkaian Dies Natalis FISIP UNHAS ke-60 yang bertajuk Tennis Tournament FISIP Cup 1 resmi ditutup. Pertandingan ini digelar di Lapangan Tennis Unhas, (5-7/3/2021).

Adapun hasil dari turnamen ini yakni Juara 1 bersama Prof. dr. Budu/Prof. Dr. Andani dan drg. Adam Malik Hamudeng/Dr. Syarifuddin Dewa. Adapun untuk juara 3 bersama yakni Prof. Dr. Jamaluddin Jompa/Prof. Dr. Ir Iqbal Burhanuddin dan Dr. Firdaus Hamid/drg. Andi Tajrin.

Adapun untuk kateogri Pemain terbaik yakni Prof. Dr. drg. Baharuddin Thalib, Pemain terfavorite yakni Prof. Dr. Armin dan pemain tersuportive yakni Ir. Mukhtar dan Penghargaan kepada Ketua Ultima yakni Imam Jihadi Darsyam.

Adapun penyerahan hadiah oleh pihak BNI, Sefril S. Pammai dan ketua Pelti Unhas, Prof, Dr. Drg. Baharuddin Thalib.

Ketua panitia Dies Natalis, Adnan Nasution, berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.Terima kasih kepada semua pihak, juga kepada adik-adik dari Ultima Unhas. Apresiasi kepada panitia atas kerjasamanya.

“Di Turnamen FISIP CUP 1 ini merupakan wadah untuk mempertemukan civitas akademika di Unhas. Selain itu, ini adalah bagian dari Dies Natalis yang menjadi kegiatan rutin tahunan nantinya” jelasnya.

Sementara itu, Dekan FISIP Unhas Prof Armin yang menutup kegiatan ini mengatakan bahwa Turnamen Tenis FISIP Cup 1 merupakan pertandingan yang unik. Sebab, dalam pertandingan kali ini, terdapat dua juara bersama yakni, juara 3 bersama dan juara 1 bersama. Hal ini karena akibat cuaca yang kurang mendukung, serta telah disepakati penyelenggara dan peserta.

“Turnamen ini merupakan wadah bersilaturrahim sesama tenaga pendidik,dosen dan civitas akademika Unhas. selain itu, kita berharap supaya dengan olahraga ini meningkatkan imun kita” jelasnya.

Adapun agenda Dies Natalis FISIP Unhas ke-60 ini yang masih akan berlangsung yakni seminar Evaluasi Pilkada serentak bersama DKPP RI dan ceramah Islamiyah oleh Uztas Abdul Somad.

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment