ARRpeduli Bagi-bagi Buku Dzikir Gratis

0 Komentar

MAKASSAR.UPOS.ID — ARRpeduli, wadah sosial dari perusahaan manpower, PT ARR Anugrah Ilahi membagikan buku dzikir secara gratis selama bulan Ramadhan. Hal tersebut diutarakan oleh pemprakarsa ARRpeduli, Hendra Arifin.

ARRpeduli mengaku telah mencetak ratusan buku dzikir yang bisa menjadi bacaan kaum muslimin, baik di Bulan Ramadhan ini, maupun setelahnya. “Kami di ARRpeduli hanya ingin berbagi kepada sesama, tetapi berbaginya yang bermanfaat. Kami putuskan buku dzikir tepat di bulan penuh berkah ini,” kata Wakil Sekretaris Garda Nusantara Sulsel ini.

Lanjut pengusaha yang juga sebagai Sekretaris Umum Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS Berbakti) mengaku hanya ingin mengingatkan masyarakat untuk senantiasa berdzikir. “Tujuan kami agar yang menerima senantiasa berdzikir kepada Allah dan bermunajat,” tuturnya.

Sekadar diketahui, ARRpeduli telah memberikan pelayanan prima kepada yang membutuhkan, seperti pengadaan ambulance gratis. Hendra Arifin berharap agar ARRpeduli dapat memperluas cakupan kerja sosial dan dapat membantu lebih banyak lagi.

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment