DAERAHAHSA Sebut Selama Pandemi Recofusing Hingga 30%

AHSA Sebut Selama Pandemi Recofusing Hingga 30%

BARRU.UPOS.ID — AnggotaadPRD Provinsi Sulawesi Selatan memilih Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru dalam rangka Reses Masa Persidangan ke II Tahun 2021-2022 usai melakukan reses yang sama di kota Pare Pare Minggu 07 Januari 2022 petang tadi.

Andi Hery Soheri Attas (AHSA) dalam resesnya dihadapan puluhan masyarakat mengatakan selama vandemi pembangunan infrastruktur dan fisik untuk Kabupaten sampai tingkat Provinsi sendiri sangat terasa penurunannya.

“Anggaran kita itu banyak dipakai untuk membiayai orang sakit terutama menghadapi virus corona, apa lagi di provinsi itu sangat banyak, recofusing sangat besar, boleh dikatakan pembangunan tidak ada”Terang AHSA di Palanro Mallusetasi,Minggu 7/1/22 sekira pukul 15.30 WITA.

Ditambahkan, sasaran pembangunan di bidang pendidikan, perikanan dan pertanian semuanya kesulitan sampai recofusing di Provinsi itu mencapai 30 %, “ditambah lagi utang provinsi tahun lalu sangat besar”Ungkap Andi Hery

Namun semua itu kata Legislator Partai Gerindra masyarakat tidak boleh pasrah ‘kita tetap berupaya masyarakat yang nomor satu, kita bersama harus bangkit harus move on atas semua ini, terutama membantu mendorong program pemerintah terutama terkait vaksinasi agar terpenuhi target”Tutupnya.

Sementara itu Warga Palanro yang juga selaku Imam Mesjid ditempat berharap agar Anggota DPRD Provinsi tetap istiqomah membantu pembangunan mesjid dan membantu Agama Allah “saya berharap kepada Pak Andi agar selalu istiqomah membantu agama Allah terlebih kepada pembangunan mesjid serta memakmurkannya”Pinta Abdul Salam, Imam Mesjid Al Hidayat Pekkae Palanro.(amp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita Terbaru