DAERAHAndi Hendra Dapat Dukungan Sekjend Pandawa Lima Ryano Pandjaitan

Andi Hendra Dapat Dukungan Sekjend Pandawa Lima Ryano Pandjaitan

MAKASSAR — Dukungan bagi Andi Hendra Hidayat, caleg provinsi partai Golkar dapil 4 Sulsel, nomor urut 5, makin kucur dari pusat, terkini dari Sekjend Pandawa 5, Muhammad Ryano Pandjaitan saat ditemui dalam kegiatan sosialisasi Prabowo- Gibran, Minggu-Senin (4-5/2).

Pandawa Lima sebagai salah satu relawan utama Paslon Capres-cawapres Prabowo Gibran aktif berkeliling Indonesia untuk mengkampanyekan Paslon nomor 2 itu.

” Kehadiran Gibran di pilpres membuktikan bahwa anak muda tidak hanya menjadi tim sukses tapi pemain dari pilpres dan ini strategis mengingat pemilih anak muda adalah terbesar dalam pemilu ini,” ungkap Ryano yang ternyata punya darah Sulsel dari ibu yang berasal dari Soppeng.

Karena itu Ryano yang juga adalah Ketua Umum DPP KNPI ini mendukung penuh anak-anak muda yang masuk dalam kancah pemilu khususnya sebagai caleg. Dukungan itu termasuk ke Andi Hendra yang juga masuk dalam jajaran presidium DPP KNPI, juga DPP AMPI.

“Alhamdulillah banyak dukungan menambah semangat untuk bertarung sampai menang, dari bang Ryano Sekjend Pandawa Lima sekaligus ketua umum DPP KNPI, juga ada ketua Pandawa Lima Sulse Muhammad Natsir, Sekjend KNPI pusat bang Almanzo Bonara, juga ada kakak Kanita ketua DPD I KNPI Sulsel,serta mantum KNPI Sulsel Imran Eka,” ungkap Andi Hendra.

Ryano dan rombongan Pandawa Lima punya agenda untuk melantik Pandawa Lima Enrekang, Ngobrol santai Pemuda dan puncaknya Pesta Rakyat dan konsolidasi Pemuda Sulsel. (#)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita Terbaru