DAERAHAndi Hendra Diajak Ngopi Pj Bupati Jeneponto

Andi Hendra Diajak Ngopi Pj Bupati Jeneponto

" Iya, banyak sekali pekerjaan yang harus dituntaskan ini dan dikebut, ini saja saya sudah ditunggu di Bangkala kalau lowong ini kita ngopi-ngopi," ujar Pj Bupati.

JENEPONTO,UPOS.ID – Andi Hendra Hidayat Kr Lau’ yang juga adalah caleg propinsi dapil 4 meliputi, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar dari partai Golkar bersilaturahmi dengan Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri Kr Le’leng, di kantor Bupati, Rabu. (31/1/2024)

Silaturahmi ini adalah pertemuan kedua semenjak Junaedi ditunjuk sebagai Pj Bupati Jeneponto, Andi Hendra mengungkapkan permohonan maafnya karena baru bisa menghadap ke Bupati secara khusus setelah sebelumnya bertemu meminta restu dirinya maju sebagai caleg partai Golkar di dapil 4 Sulsel. Itu saat Junaedi masih menjabat Kabiro Ekonomi di Pemprov Sulsel, sebulan setelahnya Junaedi yang juga pernah menjadi birokrat di Bantaeng tapi punya darah Jeneponto ini akhirnya ditunjuk jd Pj Bupati Jeneponto.

” Sebenarnya saya Karaeng sudah mau menghadap saat prof Nurdin bersilaturahmi ke rujab waktu itu, tapi tidak enak karena momennya kurang etis Karaeng,” ungkap Andi Hendra.

Junaedi pun berjanji untuk menyiapkan waktu khusus untuk bertemu dan ngobrol lebih jauh sambil ngopi-ngopi.

” Iya, banyak sekali pekerjaan yang harus dituntaskan ini dan dikebut, ini saja saya sudah ditunggu di Bangkala kalau lowong ini kita ngopi-ngopi,” ujar Pj Bupati. (#)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita Terbaru