NewsAntusias Peserta Adzan dan Da'i Pesona Ramadhan, Hingga Datang Dari Soppeng

Antusias Peserta Adzan dan Da’i Pesona Ramadhan, Hingga Datang Dari Soppeng

MAKASSAR,UPOS.ID — Pesona Ramadhan yang digelar J-Pro di pelataran Mall Ratu Indah Makassar, sejak 7 hingga 9 April di hari keduanya mulai menggelar lomba – lomba. Lomba di hari kedua, Sabtu (8/9) cukup antusias diikuti anak-anak dari sekolah-sekolah Tanfidz dan Rumah Alquran.

Buktinya perserta bukan cuma diikuti dari kota Makassar dan sekitarnya seperti Maros dan Gowa saja. Tapi juga ada yang berasal dari Kabupaten Soppeng dan Takalar.

“Hari kedua Pesona Ramadhan ini kita menggelar dua lomba yakni LombaAdzan yang diikuti 28 peserta dan lomba Da’i 18 peserta,” ungkap Ahmad Nur Rahmat, koordinator acara.

Peserta dari Soppeng, rupanya tidak sia-sia datang jauh-jauh ke Makassar mengikuti lomba, sebab peserta atas nama Akifah Naila azzahrah berhasil meraih Juara II lomba DAI.

“Iya, pesertanya kata orang tuanya memang sering juara lomba dai hingga mewakili Sulsel di Jakarta, tapi yang lebih penting sebenarnya ini memberikan semangat dan kesempatan bagi anak-anak Tanfidz, siswa – siswa Sekolah Qur’an untuk percaya diri,” ujar Fakra, Humas Pesona Ramadhan.

Sementara hari ini, hari terakhir akan ada lomba Tanfidz Qur’an sekaligus penutupan acara.(#)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita Terbaru