NewsBangga Kader Komisariat Perti Fajar Terpilih Ketum, Rektor Unifa: Kita Siap Dukung...

Bangga Kader Komisariat Perti Fajar Terpilih Ketum, Rektor Unifa: Kita Siap Dukung Kebutuhan HMI Cabang Makassar.

Sekaligus saya juga bangga bahwa yang terpilih ini adalah kader dari Komisariat Perguruan Tinggi Fajar, karena itu saya siap mendukung apa kebutuhan HMI Makassar dibawah kepemimpinan ananda Sarah kedepan

MAKASSAR,UPOS.ID — Rektor Universitas Fajar (Unifa) Makassar, Dr. Muliyadi Hamid, SE., M.Si siap memfasilitasi kebutuhan HMI Cabang Makassar dibawah kepemimpinan Sarah Agussalim yang terpilih sebagai formatur ketua umum dalam Konferensi Cabang Makassar XLII baru-baru ini.

Dukungan sepenuhnya Rektor Unifa ini diungkapkan saat pertemuan di ruang tamu Rektor Unifa, Selasa (4/6) di gedung Rektorat Unifa, jalan Prof Basalamah.

Dalam pertemuan tersebut Rektor didampingi oleh para wakil deputi secara lengkap tersebut yaitu Dr. Ir. Ismail Marzuki, S.Si., M.Si selaku Deputi Rektor 1, M Ridwan Hasanuddin , S.Ak., M.Ak. Deputi Rektor 2 serta Muhammad Bisyri., S.Ksi., M. IKom. sebagai Deputi Rektor 3. Rektor Unifa selain memberi ucapan selamat langsung atas terpilihnya Sarah sebagai ketua umum di Cabang Makassar yang sekaligus menciptakan sejarah di HMI Makassar dengan terpilihnya ketua umum dari perempuan.

“Sekaligus saya juga bangga bahwa yang terpilih ini adalah kader dari Komisariat Perguruan Tinggi Fajar, karena itu saya siap mendukung apa kebutuhan HMI Makassar dibawah kepemimpinan ananda Sarah kedepan nanti dijembatani oleh Komisariat Perti Fajar,” ungkap Rektor dalam pertemuan santai dan penuh kehangatan.

Sarah yang didampingi, ketua umum komisariat Perti Fajar, Raslin dan staf ketua Musa, mengaku terharu dengan sambutan hangat rektorat Unifa yang memberi respon positif atas lembaga ekstra universitas seperti HMI.

“Kami baik HMI cabang Makassar maupun komisariat Perti Fajar berharap bisa bersinergi terus Unifa khususnya dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi,” pungkas Sarah. (#)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita Terbaru