KesehatanBerbagi kasih, Meraih Berkah Ramadhan. FORMIK F-KEP UH Gelar Kegiatan Amaliah Ramadhan...

Berbagi kasih, Meraih Berkah Ramadhan. FORMIK F-KEP UH Gelar Kegiatan Amaliah Ramadhan bersama Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia Kota Makassar

Upos.id, Makassar — Di tengah suasana Ramadhan yang penuh berkah, Forum Mahasiswa Magister Ilmu Keperawatan (FORMIK) F-KEP UNHAS turut serta menyemarakkan momen ramadhan dengan menggelar kegiatan Amaliah Ramadhan di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia Kota Makassar. Acara yang dilaksanakan pada hari Rabu 27 Maret 2024 menghadirkan beragam kegiatan yang bertujuan memberikan dukungan kepada anak-anak yang sedang menjalani perawatan di yayasan tersebut.

Dalam kegiatan ini, FORMIK turut berperan aktif dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya bagi anak-anak yang sedang berjuang melawan penyakit kanker. Kegiatan yang dilaksanakan adalah terapi bermain pada anak kanker, pemberian bingkisan dan donasi.

Ketua FORMIK, Rivaldi Iskandar, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen FORMIK dalam berkontribusi terhadap masyarakat, terutama kelompok rentan. “Kami menyadari bahwa anak-anak yang sedang berjuang melawan penyakit kanker membutuhkan dukungan moral dan semangat yang tinggi. Melalui kegiatan ini, kami berharap bisa memberikan sedikit keceriaan dan semangat kepada mereka,” ujar Rivaldi.

Sementara itu, Kepala Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia Kota Makassar, Nurul Hijerati, menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh FORMIK. “Kami sangat berterima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh FORMIK. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi anak-anak yang sedang berjuang melawan penyakit kanker,” tutur Nurul Hijeriyati

Kegiatan amaliah Ramadhan yang diselenggarakan oleh FORMIK di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia Kota Makassar tidak hanya berhasil menyemarakkan suasana Ramadhan, tetapi juga memberikan dampak yang positif bagi anak-anak yang membutuhkan dukungan dan semangat. Solidaritas dan kepedulian yang terlihat dalam kegiatan ini menjadi cerminan dari nilai-nilai sosial yang harus terus dijaga dan diperjuangkan dalam kehidupan sehari-hari.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita Terbaru