DAERAHBupati Mukti Secara Resmi Lepas 90 Jamaah Calon Haji Tahun 2024 Asal...

Bupati Mukti Secara Resmi Lepas 90 Jamaah Calon Haji Tahun 2024 Asal SBT

BULA, UPOS.ID – Bupati Seram Bagian Timur (SBT) Abdul Mukti Keliobas, menghadiri sekaligus secara resmi melepaskan 90 Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten SBT yang bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag)  pada Selasa, (28/05/2024).

Bupati SBT dua periode ini, sebelum melepaskan para tamu Allah yang hendak diberangkatkan di Tanah Suci Mekkah untuk melaksanakan Ibadah Haji mengucapkan selamat kepada para jamaah haji.

“Tentunya saya memberikan apresiasi positif atas semua pihak yang terlibat dalam pelayanan penyelenggaraan ibadah haji Kabupaten Seram Bagian Timur yang secara teknis menangani pelayanan dimaksud sejak peluncuran hingga kedatangan nanti,” kata Keliobas.

Ditempat yang sama, Kepala Kemenag Kabupaten SBT H. Muhamad Jen Tepinalan dalam sambutanya juga menyampaikan bahwa, jamaah diminta untuk memperhatikan kesehatannya selama perjalanan di Arab Saudi hingga kembali lagi ke Indonesia, apalagi kondisi cuaca di tanah suci saat ini jauh lebih panas dibandingkan dengan di Indonesia dan diperkirakan pada puncaknya suhu cuaca 48-50 c.

“Kepada para jamaah calon haji kabupaten seram bagian timur agar tetaplah menjaga nama baik indonesia, Jagalah nama baik maluku, jagalah nama baik kabupaten seram bagian timur yang tercinta ini, dan yang paling penting lagi jagalah nama baik keluarga dan pribadi sendiri,” pesan Tepinalan.

Turut Hadir Dalam Acara Tersebut Sekda Kab. SBT, Wakapolres Kab. SBT, Ketua Pelangadilan Agama Kab. SBT, Ketua Pengadilan Negeri Kab. SBT, Ketua TP. PKK Kab. SBT, Wakil Ketua I TP. PKK Kab. SBT, Ketua Dharma Wanita Kab. SBT, OPD Lungkup Pemerintah Kab. SBT, Pejabat Eselon IV Lingkup Kankemenag SBT, Dan Para Tamu Undangan Lainnya. (Red/FR-SR )***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita Terbaru