PolitikCaleg Partai Ummat Muh. Nurham Jayadi Siap Perjuangkan Hak Masyarakat Adat

Caleg Partai Ummat Muh. Nurham Jayadi Siap Perjuangkan Hak Masyarakat Adat

Upos.id, Sinjai- Calon Anggota DPRD Kabupaten Sinjai dari Partai Ummat, Muh. Nurham Jayadi siap perjuangkan hak masyarakat adat di Kabupaten Sinjai. Komitmen itu disampaikan saat bertemu dengan salah satu pengurus Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN) Sinjai di Wilayah Adat Soppeng, Desa Turungan Baji, Sinjai Barat pada Sabtu (10/01/2024).

Muh. Nurham Jayadi mengatakan akan membantu setiap kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat adat apabila terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Sinjai.
“Insyallah kalau terpilih nanti, hak masyarakat adat juga menjadi bagian dari komitmen yang perlu diperjuangkan sesuai dengan amanat konstitusi” kata caleg partai ummat itu.

Nurham juga mengatakan bahwa isu masyarakat adat adalah bagian dari komitmen karena ada beberapa orang yang tergabung dalam timnya sering ikut dalam penelitian masyarakat adat.
“Isu masyarkat adat menjadi bagian dari komitmen kami. Di dalam tim yang kami bentuk ada beberapa orang yang konsen terhadap penelitian masyarakat adat. Mereka pernah memperjuangkan tanah-tanah adat yang ada di Sulawesi Tengah dan Kalimantan Barat” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita Terbaru