DAERAHH Arifin Atike SH, Legislator Pangkep asal Baru-Baru yang Perjuangkan Pembangunan Lapangan...

H Arifin Atike SH, Legislator Pangkep asal Baru-Baru yang Perjuangkan Pembangunan Lapangan Sepak Bola Passalangga

PANGKEP, UPOS.ID – H Arifin Atike SH, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangkep dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dinilai sejumlah pihak, sukses memperjuangkan aspirasi daerah pemilihan yang diwakilinya. Lantaran, mantan Sekertaris Perusahaan PT.Semen Tonasa (Kini Semen Indonesia Group) itu, selama menduduki kursi legislatif dewan di Pangkep, dikenal lantang memperjuangkan aspirasi warga masyarakat dan konstituennya di daerah pemilihan (Dapil).

Hal itu diungkapkan oleh Shibgatullah Halik, Tokoh Masyarakat yang juga warga Bonto Manai. Karyawan PTST itu nyatakan, perhatian H Arifin ke Dapilnya, bahkan tak luput menjangkau aspirasi warga atau keiginan kaum millenial.

”Anak-anak muda kita di kampung kita, di Bonto Perak dan Baru-Baru, selalu mendambakan bagaimana fasilitas olahraga dibangun atau diperbaiki secara bertahap. Alhamdulillah sejak beliau menjabat, sejumlah perbaikan-perbaikan di Lapangan Passalangga khususnya, terus diupayakan beliau lewat perannya sebagai legislator di kursi dewan” katanya.

”Saya kira tidak ada Lapangan Sepak Bola di Kecamatan Pangkajene atau Minasa Te’ne dan Balocci yang ditembok dan dibenahi bagus, rapi seperti ini,” tandasnya.

Senada dengan hal itu, Muhammad Satir, warga Masyarakat Bonto Perak lainnya menuturkan, selama H Pipin, sahabat lamanya itu menjabat, dirinya mengaku melihat perhatian serius dari sosok legislator yang dikenal humble dan murah senyum itu.

”Beliau sosok peduli saya kira, sejumlah pembangunan termaksud renovasi lapangan dan jalan tani, juga beberapa pembangunan infrastruktur yang diserap berdasarkan aspirasi warga selama menjabat dan beberapa program lainnya sudah tertunaikan.” bebernya.

”Selebihnya, saya kira sisa diteruskan. Sudah baik dan merakyat, satu kampung yaa kita puas dengan kinerja beliau, Lanjutkan!.” Katanya saat ditemui di rumahnya di Jl.H Gassing, Kelurahan Bonto Perak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita Terbaru