PendidikanJaga Persaudaraan, Pikom IMM FK Unismuh Makassar Gelar Silaturahmi Kader

Jaga Persaudaraan, Pikom IMM FK Unismuh Makassar Gelar Silaturahmi Kader

Upos.id, Makassar- Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Makassar (Pikom IMM Unismuh Makassar) menyelenggarakan santunan ke panti asuhan, Edukasi Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), dan Silaturahmi Kader dirangkaikan dengan iftar autentik bersama kader Pikom IMM FK Unismuh di Red Corner Cafe pada Kamis (30/03/2023). Silaturahmi kader tersebut mengankat tema “Diaspora Dokter Muhammadiyah: Potensi Perkhidmatan Islam Berkemajuan Dalam Pelayanan Kesehatan”.

Silaturahmi kader tersebut diselenggarankan untuk menjaga persaudaraan antar kader IMM FK Unismuh  Makassar. Sebelum Silaturahmi kader ini telah dilaksanakan Kegiatan santunan ke panti asuhan yang dibagi dalam dua kelompok yaitu kelompok Mahira yang terdiri dari  Nur salmah, Nur Qadry, Rezky Ananda, dan Amal. Kedua Kelompok Nasir terdiri dari Nur taqwa, Al bahri, Al Wahab, dan Jannatunnaim. Kegiatan ini merupakan bukti nyata kepedulian IMM FK Unismuh Makassar dalam menumbuhkan jiwa sosial kepada kader dan masyarakat, karena keteladan terbaik dilihat dari tindakan yang diberikan.

Selain membangun jiwa sosial, kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk menjaga tali persaudaraan antar kader IMM FK Unismuh Makassar. Kegiatan tersebut diharapkan terus berlanjut dan semakin memberikan manfaat kepada masyarakat luas.

Diketahui kegiatan tersebut dihadiri oleh Director of Human Capital and General Affair of BPJS Kesehatan, dr. Andi Afdal, MBA., AAK. Kegiatan tersebut ditutup dengan foto bersama dengan seluruh peserta yang hadir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita Terbaru