NewsMandala Finance Gelar Perhelatan Rakyat di Berbagai Kota Besar

Mandala Finance Gelar Perhelatan Rakyat di Berbagai Kota Besar

Makassar, Upos.id — Memperingati jejak pertumbuhan bisnis yang telah hadir sejak 25 tahun lalu dan mengukuhkan peran sebagai perusahaan pembiayaan yang dekat dengan masyarakat Indonesia, Mandala Finance menyelenggarakan acara festival PeRak: Perhelatan Rakyat yang digelar di 5 kota besar di Indonesia

Memperingati ulang tahun Mandala yang jatuh pada 21 Juli 2022, acara ini merupakan bentuk selebrasi Mandala dengan mengajak para konsumen, karyawan, dan seluruh masyarakat yang disebut sebagai ‘Teman Mandala’ untuk turut merayakan seluruh perjuangan yang telah ditempuh selama 25 tahun berdiri.

“Tahun ini merupakan kali pertama kami mengadakan acara PeRak ini seiring dengan pemulihan kembali keadaan dan perekonomian masyarakat yang sempat memburuk akibat pandemi dua tahun terakhir,” kata Direktur Utama PT Mandala Multifinance Tbk, Harryjanto Lasmana, dalam keterangan tertulisnya.

Harryjanto menambahkan, seiring dengan terus meluasnya jaringan perusahaan yang telah hadir di seluruh wilayah Indonesia mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Indonesia Timur, pihaknha ingin mengajak konsumen dan masyarakat untuk turut merayakan momen ini.

“Sekaligus menjadi bentuk apresiasi dan cerminan rasa terima kasih Mandala kepada masyarakat Indonesia, konsumen, maupun karyawan kami yang telah membawa perusahaan untuk terus tumbuh bersama sampai ke titik saat ini,” tuturnya.

Penyelenggaraan Perhelatan Rakyat Mandala di 5 kota besar di berbagai wilayah Indonesia, dimulai di Kota Palembang, tepatnya di Lapangan PTC Mall Palembang, 16 Juli 2022.

Kemudian di Bandung hari ini 24 Juli 2022, yang digelar di Lapangan Brigif Cimahi.
Lokasi ketiga yaitu di Palu pada 7 Agustus 2022, dengan mengambil lokasi di Lapangan Abadi Talise, mulai pukul 07.00 hingga 21.00 WITA.

Lalu Makassar, pada 21 Agustus 2022, di Lapangan Hassanudin, berlangsung mulai pukul 07.00 hingga 21.00 WITA.

Terakhir, yaitu di Banjarmasin, 28 Agustus 2022 di Halaman Kantor Gubernur Lama, Taman Siring 0 Km, yang berlangsung pukul 07.00 hingga 21.00 WITA.

Harryjanto menerangkan, acara yang akan diselenggarakan secara bergilir di 5 provinsi ini akan menyajikan berbagai kegiatan menarik yaitu bazar UMKM dari para konsumen yang turut membangun bisnisnya bersama Mandala.

Kemudian berbagai acara hiburan seperti konser musik oleh artis-artis pendukung yang turut hadir memeriahkan acara ini, pasar malam, test ride dan direct selling dari para mitra dealer Mandala, serta rangkaian aktivitas menyenangkan lainnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita Terbaru