NewsPemerintah Kecamatan Mariso Sosialisasi Perpajakan

Pemerintah Kecamatan Mariso Sosialisasi Perpajakan

MAKASSAR.UPOS.ID — Pemerintah kecamatan Mariso melaksanakan sosialisasi perpajakan bersama lurah, bendahara kelurahan dan para ketua pokmas (kelompok masyarakat) di aula kantor kecamatan, Kamis (27/10/2022).

Camat Mariso, Juliaman S.Sos, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dengan adanya kegiatan sosialisasi tentang pajak dana kelurahan diharapkan kepada seluruh bendahara pembantu kelurahan pengelola dana kelurahan dan juga pengurus pokmas bisa paham tentang besaran pajak dan presentase besaran pajak yang harus di bayarkan pada setiap kegiatan.

Lanjutnya, pada kesempatan ini karena yang hadir memberikan materi dari kantor pajak pratama (KPP) Makassar Barat yang tentunya sangat paham sistem perpajakan.

Foto : Pemerintah kecamatan Mariso melaksanakan sosialisasi perpajakan di aula kantor kecamatan, Kamis (27/10/2022).

“Jadi saya berharap kepada peserta nantinya tidak ada lagi yang tidak memahami tentang perpajakan semua harus ditanyakan kepada narasumber sehingga setelah ini semua peserta bisa memahami tentang pajak dana kelurahan dan juga bisa menyampaikan kepada pengurus dan pengelola keuangan yang ada di kelurahan tentang sistem pembayaran pajak yang di kenakan pada setiap kegiatan,” ucap Juliaman.

Di tempat yang sama, Musoli sebagai penyuluh pajak KPP Pratama Makassar barat menyampaikan “Kami dari KPP Pratama Makassar Barat sangat senang karena sosialisasi perpajakan bisa di adakan di kecamatan Mariso dan kami bisa jelaskan serta memberikan pemahaman tentang perpajakan yang harus di penuhi dan di bayarkan untuk kegiatan dana kelurahan,” tutur Musoli.

Ditambahkannya, dengan sosialisasi perpajakan ini teman – teman pokmas dan pembantu bendahara kelurahan bisa melaksanakan kegiatan dilapangan dengan jelas dan nyaman melaksanakan kegiatan dana kelurahan tersebut.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi perpajakan
Lurah sekecamatan Mariso, Ketua pokmas se- kecamatan Mariso, Bendahara pembantu kelurahan se-kecamatan Mariso

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita Terbaru