NewsPeringati HUT Makassar, Camat Mariso Buka Lomba Kreasi Musik Anak Lorong

Peringati HUT Makassar, Camat Mariso Buka Lomba Kreasi Musik Anak Lorong

MAKASSAR.UPOS.ID — Camat Mariso, Juliaman S.Sos membuka kegiatan Lomba Kreasi Musik Anak Lorong tingkat Kecamatan Mariso dalam rangka memperingati HUT Kota Makassar Ke- 415, di Aula kantor kecamatan jalan Seroja kelurahan kampung Buyang, Minggu (06/11/2022).

Dalam sambutannya, Camat Mariso menyampaikan bahwa Festival kreasi musik anak lorong yang dilaksanakan tentunya diwakili pemuda-pemudi di beberapa lorong yang ada di kecamatan Mariso untuk menggali bakat anak anak muda kita untuk bisa menyalurkan kreativitas pada kegiatan kreasi musik anak lorong.

Lomba Kreasi Musik Anak Lorong tingkat Kecamatan Mariso dalam rangka memperingati HUT Kota Makassar Ke- 415, Minggu (06/11/2022).

Juliaman menambahkan, pelaksanaan kegiatan festival ini dapat mempersatukan pemuda-pemudi yang ada di kecamatan Mariso dalam wadah musik, karena dengan musik pemuda-pemudi kita bisa lebih berkarya lagi lebih mengapresiasi kreativitas yang mereka miliki termasuk bakat dan minatnya.

“Kami mengimbau seluruh pemuda-pemudi yang ada di kecamatan Mariso salurkanlah bakat kepada hal yang positif yang dapat membangun kota Makassar,” ucapnya.

“Untuk para peserta yang berlomba pada malam hari ini agar tetap menunjukkan skill dan bakat dan tentunya kalah menang pada malam ini harus diterima karena masih banyak event dilaksanakan semoga event selanjutnya bisa berprestasi lagi,” tutup Juliaman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita Terbaru