PendidikanProf. Hamzah Halim Raih Special Achivement Award “Outstanding Educational Quality & Services”...

Prof. Hamzah Halim Raih Special Achivement Award “Outstanding Educational Quality & Services” dari CNN Indonesia

Upos.id, Makassar- Dekan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH UNHAS), Prof. Dr. Hamzah Halim., SH., MH., M.AP, meraih prestasi yang membanggakan. Prof Hamzah, begitu biasa disapa, meraih Special Achivement Award “Outstanding Educational Quality &Services” dari CNN Indonesia. Ini merupakan salah satu penghargaan bergengsi yang diberikan oleh CNN kepada beberapa tokoh penting di sulawesi selatan. Program CNN Indonesia Awards dilaksanakan di Hotel Claro, Makassar pada kamis (21/03/2024.

Diketahui bahwa CNN Indonesia Awards merupakan acara yang di inisiasi  oleh CNN Indonesia bekerja sama dengan Trans Media, Kejaksaan Tinggi  (Kejati) Sulsel, dan Pemerintah Provinsi Sulsel.

Sejumlah pejabat Universitas, Pemerintah Kabupaten/Kota, Pemprov, DPRD Provinsi, Media Nasional, Kepala Kejari se-Sulsel, para Asisten Kejati Sulsel, hingga Kejaksaan Agung RI turut memeriahkan acara. Di antara yang hadir antara lain, Chairman CT Corp Chairul Tandjung, Jaksa Agung RI Burhanuddin, Plh Kepala Kejati Sulsel Leonard Eben Ezer Simanjuntak, Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, dan Kapolda Sulsel Andi Rian Djajadi.

“Saya merasa terhormat diberikan awards ini. Semoga ini menjadi pemicu buat saya untuk berprestasi dan menjaga integritas di masa depan.”, kata Prof Hamzah.

Dengan nada merendah, Prof Hamzah mengatakan ini berkat doa dari keluarga dan teman-teman,

“lebih banyak sebenarnya tokoh lain  yang lebih baik dari saya. Tetapi tentu ini berkat doa-doa dari keluarga dan teman-teman, sehingga saya memperoleh awards ini. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada CNN Indonesia atas hadiah penting ini”.  tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita Terbaru