PendidikanSelamat! Prof. Kartini, Ketua Komite Audit MWA Unhas Terpilih Sebagai Sekretaris Forum...

Selamat! Prof. Kartini, Ketua Komite Audit MWA Unhas Terpilih Sebagai Sekretaris Forum Komunikasi Komite Audit PTN BH Seluruh Indonesia

Upos.id, Malang- Ketua Komite Audit MWA Unhas, Prof. Dr. Kartini, SE., M.Si.,Ak., CA. terpilih sebagai Sekretaris Forum Komunikasi Komite Audit PTN BH mendampingi Prof. Iwan Triyuwono, SE., M.Ec., Ak., Ph.D., guru besar Universitas Brawijaya Malang.

Kedua guru besar tersebut terpilih dalam acara Forum Komunikasi Komite Audit (FKKA) Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum yang digelar di ruang Algoritma Gedung Filkom lantai 2 Universitas Brawijaya Malang, pada 8-9 Maret 2024.

Pertemuan yang di ikuti oleh 19 perguruan tinggi berbadan hukum tersebut mengangkat tema: Sublimasi Peran, Strategi dan AKuntabilitas Komite Audit dalam Mencegah kecurangan dan Risiko di Perguruan Tinggi.

Dalam kesempatan ini, Prof Kartini menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas kepercayaan yang diberikan. Beliau juga merharap sinergitas dari seluruh komponen bisa mendorong perubahan di masa depan, khususnya dalam upaya-upaya strategis pengawasan terhadap manajemen perguruan tinggi.

Di unhas, anggota Komite Audit Unhas terdiri atas, Prof. Dr. Kartini, SE., M.Si.,Ak., CA., sebagai Ketua, Fajlurrahman Jurdi., SH., MH., sebagai sekretaris, dan masing-masing sebagai anggota adalah; Dr. Amiruddin, SE., Ak., M.Si. CA.,CPA., Prof Dr. Ir. Abdul Rachman Djamaluddin, MT. Saat ini, Komite Audit MWA Unhas kekurangan satu anggota, karena Dr. Rahmawati HS., SE.Ak.,M.Si. menerima jabatan lain dalam lingkup Unhas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita Terbaru