DAERAHSetelah Bertemu Ketua DPRD, DKSS Siap Menemui PJ Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar...

Setelah Bertemu Ketua DPRD, DKSS Siap Menemui PJ Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin.

MAKASSAR,UPOS.ID – Musyawarah Besar Luar Biasa Dewan Kesenian Sulawesi Selatan sukses digelar akhir Desember 2023. Mubeslub tersebut menetapkan DR. Arifn Manggau sebagai ketua terpilih secara aklamasi.

Setelah terpilih, Dosen muda di Universitas Negeri Makassar (UNM)  bersama Steering Coommitte (SC) merampungkan struktur kepengurusannya periode 2023-2028 dan menyusun laporan pertanggungjawaban Mubeslub yang berhasil dirampungkan bulan Januari dan diserahkan kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel.

“Sekarang kita intens membangun komunikasi dengan pemerintah dan legislatif kami sudah melakukan audiens ke ketua DPRD Sulsel, ibu Ina , ungkap DR Arifin Manggau, kamis (29/1)

Lanjut ketua terpilih DKSS ini, pertemuan dengan Ketua DPRD Sulsel A. Ina Kartika Sari, 16 Januari baru-baru ini mendapatkan respon positif.

ketua DPRD sulsel berharap keberadaan DKSS menjadi penggerak seluruh kesenian di Sulsel untuk mendongkrak kunjungan wisatawan lokal dan wisatawan mancanegara datang di sulsel.

Selain itu, Ketua DPRD sulsel meminta DKSS untuk menindaklanjuti pertemuannya dengan PJ Gubernur Sulawesi Selatan untuk membicarakan beberapa hal yang lebih kongkrit terkait dengan program dan pelantikan pengurus baru DKSS.

Ketua terpilih DKSS Arifin Manggau, terlebih dahulu menyampaikan kepada ketua DPRD sulsel, bahwa dalam waktu dekat ini, kami akan melakukan audiensi dengan Bapak Gubernur Sulsel. Kami sudah mengirim surat permohonan audiensi kepada Bapak Gubernur. Selain melaporkan hasil MUBESLUB DKSS, kami juga akan membicarakan banyak hal terkait dengan permohonan SK dan Pelantikan pengurus DKSS.(#)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita Terbaru