NewsSiap Menjemput Kemenangan, Silaturahim dan Buka Bersama Keluarga dan Alumni IMM UIN/IAIN...

Siap Menjemput Kemenangan, Silaturahim dan Buka Bersama Keluarga dan Alumni IMM UIN/IAIN Makassar Sukses di Gelar

Upos.id, Makassar – Forum Keluarga Alumni (FOKAL) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar dan PC IMM Gowa menggelar acara silaturahim dan buka puasa yang dihadiri oleh ratusan kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dan Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah.

Kegiatan ini dilaksanakan 31 Maret 2024 di Hotel Sultan Alauddin. Bertujuan mengkonsolidasikan ulang orientasi perjuangan Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah IAIN/UIN Alauddin makassar. Acara tersebut juga dijadikan sebagai ajang mempererat tali persaudaraan antar Alumni dan Kader IMM sehingga ada ketersambungan visi perjuangan kedepannya.

Ketua Panitia, Saehuddin, S.Hi. Menyerukan kesatuan visi pada tataran senior. Sehingga harapannya kedepan tidak terjadi disintegrasi sesama alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah IAIN/UIN Alauddin Makassar.

“Besar harapan kedepan FOKAL IMM UIN/IAIN mengambil peran strategis dan menjadi lokomotif produktif dalam mengembangkan sumber daya alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah. Untuk mencapai hal tersebut tentu diperlukan kesamaan visi pada tataran sesama alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah IAIN/UIN Alauddin Makassar” Ungkapnya.

Dr. Ridwan Fawallang, S.Hi., M.Hi. Menekankan urgensi distribusi kader terbaik ikatan pada tiap sendi-sendi kehidupan.

“Forum Keluarga Alumni dijadikan corong untuk mendiasporakan kader diberbagai level kehidupan, baik kehidupan di kampus maupun kehidupan sehari-hari” tuturnya

Prof. KH. Prof Mustari Bosra, MA. Dalam tausiahnya menyampaikan penting merajut kebersamaan untuk meraih kemenangan.

“Karena umat islam terlena dan tidak merajut ukhuwah sehingga sejarah berputar akhirnya umat islam terperosok dan terpuruk” kata Prof. Dr. KH. Mustari Bosra, MA.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita Terbaru