EkonomiTalenta Wirausaha BSI Tawarkan Peluang UMKM Naik Kelas

Talenta Wirausaha BSI Tawarkan Peluang UMKM Naik Kelas

MAKASSAR, UPOS.ID-– PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menyasar mahasiswa di kota Mahasiswa untuk peluang bagi UMKM naik kelas Talenta Wirausaha BSI 2022 di Aula Prof Amiruddin, Universitas Hasanuddin, Jumat 11 Maret 2022.

Onboarding Talenta Wirausaha BSI 2022 yang menggandeng HIPMI Sulsel ini dihadiri Gubernur Sulsel yang diwakili Sulkaf S. Latief, RCEO BSI Fikco Hardowiseto, Komisaris Independen BSI M Arief Rosyid Hasan, Ketua HIPMI Sulsel Andi Rahmat Manggabarani serta Rektor Universitas Hasanuddin Makassar serta organisasi kemudaan BPD HIPMI Sulse dan HMI BADKO Sulselbar. Hadir juga beberapa influencer seperti Rijal Jamal dan Abdi Mattuju yang mengisi talkshow

Komisaris Independen BSI M. Arief Rosyid Hasan mengungkapkan peran penting UMKM sebagai salah satu segmen pendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Hal inilah yang menjadi salah satu spirit Bank Syariah Indonesia untuk mencetak generasi – generasi wirausaha muda yang tangguh, kompeten dan sustain sehingga sebagai generasi milenial dapat menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat luas dan memberikan kontribusi untuk kemajuan Indonesia. Onboarding Talenta Wirausaha BSI 2002 yang menggandeng Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel ini menjadi tahapan lanjutan program Talenta Wirausaha BSI yang telah diresmikan Januari lalu dimana program ini memiliki empat tahapan kegiatan utama yaitu onboarding, workshop (pelatihan dan pendampingan), awarding, dan partnership. Talenta Wirausaha BSI yang diluncurkan oleh Bank Syariah Indonesia (BSI) diharapkan dapat menciptakan Muslimpreneur di Indonesia.

Kepala BSI Cabang Tamalanrea, Andi Muhammad Amrin, mengungkapkan Kegiatan Talenta Wirausaha ini ada misi untuk merekrut anak-anak muda generasi milenial yang punya talenta Wirausaha.

“ini yang coba di jemput, direkrut untuk kemudian nanti kalau misalnya memang dibutuhkan pendampingan itulah yang kemudian diberikan pembimbingan inilah yang membuat misi yang cukup bagus dikembangkan,” ungkap Amrin saat ditemui lokasi kegiatan.(#)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita Terbaru