EkonomiTim PMW Unhas Pamer dan Presentasikan Keunggulan Produk di Ngobrol Ekonomi Kreatif...

Tim PMW Unhas Pamer dan Presentasikan Keunggulan Produk di Ngobrol Ekonomi Kreatif Bersama Sandiago Uno

Upos.id, Makassar – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Uno hadir di Universitas Hasanuddin  untuk berbincang bersama mahasiswa mengenai Ekonomi Kreatif. Kegiatan ini diadakan di Auditorium Prof Amiruddin, Fakultas Kedokteran Unhas, Makassar (7/9/2022)

Kegiatan ini di ikuti dengan penuh antusias oleh ratusan mahasiswa Unhas. Karena keterbatasan tempat, maka banyak mahasiswa hanya bisa menonton live streaming Kegiatan di YouTube Kemahasiswaan Unhas.

Kegiatan ngobrol ekonomi kreatif bareng mas menteri Sandiaga Uno menjadi momentum yang sangat baik dalam mendorong perkembangan bisnis pariwisata  dan ekonomi kreatif di Unhas. Pada momen yang sama pula beberapa produk dari Program Mahasiswa Wirausaha Universitas Hasanuddin ikut dipamerkan dan di presentasikan langsung oleh para Founder Hebat PMW Unhas.

Pada kegiatan ini, 3 Orang terpilih dari Program Wirausaha Mahasiswa (PMW)  Unhas yang diundang maju ke panggung mempresentasikan keunggulan produknya. Adapun ketiga orang tersebut yakni Rahmawati dari CV. Agroyasa Palofari Industri, Muh Faizal dari Mouvee brand, Wira Drana Wasistha dari Oddyverse 

“Saya percaya bahwa tidak ada barang yang tidak laku, yang ada adalah cara kita dalam menjual” adalah Quotes motivasi dari Muh Faizal, Founter Mouvee Brand

Turut hadir 13 tim PMW Unhas  memamerkan produknya, diantaranya Oddyverse, CV. Agroyasa Palofari Industri, Tambakmi, Keripik dangke, Tobu sulsel, Boogi, Mouvee brand, Macaroni Chichips, Inviters, village culture clothes, gurencai, moko standee, dan living fourtif. 

Sepenggal motivasi dari Menteri Sandiaga Uno untu memotivasi mahasiswa Unhas.

“Kerja itu ada 4, Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja tuntas, dan Kerja Ikhlas” jelasnya.

Sandiaga menambahkan, sukses terus untuk orang orang Hebat yang akan membawa perubahan besar untuk Indonesia kedepannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita Terbaru