NewsTim Road Show Bersih Masjid PHS Dijamu Ummi Hasbina

Tim Road Show Bersih Masjid PHS Dijamu Ummi Hasbina

Majene, Upos.id — Hari ke 18 tim Road show bersih Masjid PHS, telah mencapai kabupaten terakhir, Majene. Sisa dua hari lagi, dari 20 hari sesuai jadwal. Di Majene, tim disambut oleh tokoh perempuan Majene, Ummi Hasbina. Minggu, (24/4/2022).

Di kediaman beliau, tim dijamu sahur dengan kuliner khas Mandar, yang juga diolah dan dimasak sendiri tuan rumah. Ummi Hasbina sendiri merupakan anggota DPRD Kabupaten Majene sejak 2009-2019.

Koordinator Tim Bersih Masjid PHS, Maulana mengatakan, Ummi Hasbina merupakan tokoh perempuan yang inspiratif. Dia juga salah satu tokoh perempuan Majene yang sangat mengapresiasi kegiatan bersih masjid yang dilakukan.

“Beliau sangat mendukung dan mendoakan agar kegiatan mulia ini bisa terus berlanjut,” imbuh Maulana.

Sekedar diketahui tim telah melakukan bersih-bersih masjid di Polman, Pasangkayu pada spesial HUT, Mamuju Tengah, dan Mamuju. Dua hari terakhir ini, tim akan fokus membersihkan masjid di Majene.

Aksi bersih masjid merupakan rangkaian dari program PHS Peduli, program yang menyasar pada sesama yang membutuhkan. Program ini juga hadir dalam bentuk mobil keselamatan tiap kabupaten, serta bantuan korban bencana.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita Terbaru