NewsTingkatkan Brand Usaha, Komunitas Wirausaha KAMI Sulsel Gelar Pelatihan Desain Canva

Tingkatkan Brand Usaha, Komunitas Wirausaha KAMI Sulsel Gelar Pelatihan Desain Canva

Makassar – Komunitas Wirausaha Muda Inspiratif (KAMI) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar pelatihan desain menggunakan Canva, dilaksanakan di Rumah BUMN jalan Dr. Ratulangi, Jum’at (20/01/2022).

Kegiatan pelatihan desain Canva ini sebagai wujud pengembangan Skill dan SDM pengurus KAMI dan pelaku UMKM Se-Sulawesi Selatan.

Ketua KAMI Sulsel, Syahrul Halik dalam sambutannya mengatakan, bahwa dengan adanya pelatihan desain menggunakan Canva yang diselenggarakan oleh Pengurus KAMI Sulsel dapat memberikan wawasan kepada pelaku UMKM terkait desain branding sehingga para pelaku UMKM yang ingin memulai usaha bisnisnya atau yang sudah berjalan tidak kebingungan dan kesulitan lagi dalam mendesain branding promosi produknya dengan menggunakan Aplikasi Canva.

“Terimakasih kepada pemateri, pihak BRI Incubator, Rumah BUMN yang telah mensupport kegiatan ini, dan seluruh peserta UMKM yang telah Hadir,” ujar Syahrul. “Jaga terus semangat teman-teman para pejuang keluarga dan pejuang cuan,” tambah Syahrul.

Ditemui awak media, pemateri Mangggazali mengungkapkan, alhamdulillah kegiatan workshop mendesain canva berjalan dengan sukses dan lancar.

“Senang banget bisa berbagi dan melihat antusias peserta ikut dari pagi sampe menjelang sore. Semoga kedepannya KAMI Sulsel bisa melaksanakan kegiatan yang tidak kalah seru lagi. Bravo KAMI,” tutur Manggazali pemateri Salah satu peserta pelatihan,

Jayanti Sarman mengatakan bahwa ini pengalaman pertama saya mengikuti pelatihan offline yang free dan ilmunya sangat bermanfaat untuk usaha saya kedepannya.

“Alhamdulillah kegiatan ini sangat membantu para UKM khususnya saya pribadi, agar tampilan untuk promosi produk saya bisa lebih menarik,” tutur Jayanti. Kegiatan pelatihan desain Canva yang dilaksanakan KAMI Sulsel ini dihadiri 60 peserta pelaku UMKM Se-Sulsel. Tampak kegiatan pelatihan sejak dimulai hingga berakhir berjalan dengan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita Terbaru